Nama : siti nadia senen
NPM   : 16515621
Kelas  : 1PA06
DO’A ANAK RANTAU (UNTUK AYAH IBU)
ayah, ibu ...                                                                                                                                                 saat ini aku ingin menangis dipelukan kalian                                                                                             aku rindu kalian, rindu hangatnya kasih sayang kalian                                                                             rindu segalanya tentang kalian                      
Ayah Ibu…..
Meski sungguh aku merindukan kebersamaan
Bercanda, berduka, bercengkerama denganmu
Tapi sayang bukan saatnynya
Sungguh….teramat rindu aku mengharap itu                                                                                          
Mungkin baru seteguk kasih Yang ku berikan untuk Ayah Ibuku                                                       Padahal mereka telah beri aku Sebuah samudera kasih                                                                           Sejatinya cinta masih kurasa Tulusnya sayang masih kusentuh                                                             Meski aku jauh dari mereka Tetap saja mereka adalah bagian hidupku
Ayah Ibu….
Teruslah terus tegar jangan berhenti                                                                                                         Doakanlah anakmu ini dalam setiap sujudmu                                                                                             Ridhoi lah langkahku dalam mengejar cita-cita                                                                                        Ayah Ibu...                                                                                                                                                   Pantang aku kembali dipangkuanmu                                                                                            Sebelum aku dapat apa yang engkau mau                                                                                               Walau halang rintang jalanku dapati                                                                                                   Takkan ku akhir 
Ayah Ibu….
Semoga aku mampu wujudkan
Semoga aku bisa merubah
dan mejelmakan kepedihan kedalam kebahagiaan
Ayah Ibu
Jangan banyak berharap dariku
Banyak berharaplah kepada kekuasaan Illahi
Do’akan mohonkan ampun untuk diriku
Agar aku mampu berjalan tegar
Memecah karang terjal yang melintang
Menata puing-puing yang berserakan
Bersama restu dan kasihmu serta cinta-Nya
Ayah Ibu….
Tuntunlah anakmu ini yang tengah berjalan
mengejar semua cita-citanya                                                                                                                 Cita-cita yang engkau rengkuh di kalbunya
Ya Allah…..                                                                                                                                       Restui hambamu                                                                                                                               Ampuni Ayah Ibuku                                                                                                                         Ampuni saudara-saudara ku                                                                                                                       Tetaplah bertahta di Kalbuku                                                                                                             Mudahkan aku dalam menghadapi memecahkan urusanku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BIOTEKNLOGI GOLDEN RICE

OBESRVASI DAN WAWANCARA DI SLB NEGRI 02 JAKARTA

dampak negatif IPTEK bagi Budaya